Wednesday, September 23, 2020

paid to write best social media



#crypto #airdrop #paidsocialmedia #Trending






Media sosial telah tertanam dalam dalam kehidupan sehari-hari kebanyakan orang, dan sulit membayangkan bahwa ada beberapa jam tanpa media sosial. Meskipun revolusi media sosial sangat besar, ada revolusi lain dalam revolusi ini, yaitu cryptocurrency, privasi, dan kekekalan yang didorong oleh pengguna: media sosial insentif berbasis blockchain.


Crypto-Potential: Crypto-Potential menghubungkan lebih dari 47.088 personel blockchain dan perusahaan di seluruh dunia. Di sini, setiap orang dapat membangun identitas blockchain dan menggunakan kekuatan teknologi blockchain untuk mengembangkan koneksi dan berbagi pengetahuan dengan orang dan perusahaan yang berpikiran sama. Buat identitas blockchain Anda di sini.

Token QCP dapat digunakan untuk menerbitkan posting yang berisi pembaruan, cerita, dan berita di ruang blockchain. Setiap posting memiliki "harga posting", yang menentukan posisi posting di halaman "dinding kata sandi". Semakin tinggi post bid, semakin tinggi penempatannya.

Anda dapat mulai mendapatkan lebih banyak token QCP dengan mengikuti orang lain dan mengundang teman. Selanjutnya, dengan menerbitkan, Anda memenuhi syarat untuk menambang token QCP untuk jumlah pengikut yang Anda miliki (pastikan penerbitan mengikuti aturan kebijakan penerbitan). Hadiah token didistribusikan seminggu sekali.
Masih belum menjadi bagian dari komunitas kami? Buat identitas blockchain Anda di sini.

friend007: Earn 100 coins in 10minutes join now, GET PAID DAILY For
(dibayar harian untuk)
==> Posting
==> Liking Posts
==> Commenting on Posts
Earn 100 coins in 10 minutes join now.
Friend007 adalah platform luar biasa untuk perusahaan, pemasok, blog, selebriti, dan organisasi. Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan proyek Anda dan memulai, mencari dan menarik pelanggan baru, mengarahkan pengguna dari Friend007 ke halaman web proyek / perusahaan Anda.

Minds: Platform media sosial sumber terbuka. Hasilkan token ERC20 untuk kontribusi. Minat 
pengguna utama: politik / aktivisme. Peringkat Alexa: 9.611. Mirip dengan: Twitter / Facebook

Memo: Platform media sosial berdasarkan blockchain BCH. Hasilkan BCH dengan memposting. Gunakan OP_RETURN untuk menyimpan data langsung ke blockchain. Minat pengguna utama: Bitcoin Cash, blog. Peringkat Alexa: 369.947. Mirip dengan: Twitter.

Sapien: Platform berita demokratis berbasis Ethereum. Token SPN bertindak sebagai bagian dalam jaringan untuk memfasilitasi interaksi. Situs ini bertujuan untuk memerangi berita yang tidak dapat diandalkan atau "palsu". Minat pengguna utama: berita. Peringkat Alexa: 430.729

Scorum: Platform berbasis blockchain yang berfokus pada olahraga dan taruhan. Hasilkan koin SCR yang dapat digunakan untuk pembuatan dan pengelolaan konten. Minat pengguna utama: olahraga, perjudian / game. Peringkat Alexa: 138.365.

Sphre: dapatkan penghasilan daripada posting, commentar, dan berbagai interaksi

Dlive: Platform berbagi video berdasarkan blockchain Lino. Itu sebelumnya dibangun di atas blockchain Steem. Dapatkan poin Lino untuk memposting dan berpartisipasi. Rumah baru Pewdiepie. Minat pengguna utama: game (streaming langsung), animasi, analisis. Peringkat Alexa: 5.748. Mirip dengan: Youtube.

Dtube: Steem blockchain dapp berdasarkan IPFS. Platform berbagi video. Hasilkan Steem untuk penerbitan dan perencanaan. Minat pengguna utama: berita, seni visual. Peringkat Alexa: 24.832. Mirip dengan: Youtube..














0 comments:

Post a Comment


Top