Friday, July 12, 2024

Fakta Bitrue Exchange low fee yang harus kamu ketahui

 



Bitrue merupakan pertukaran pust XPR. Didirikan pada Juli 2018 oleh campuran pakar keuangan digital, spesialis keamanan cyber, dan pengembang Blockchain, Tim ini memanfaatkan pengalaman luas mereka saat merancang.


Bitrue adalah platform online teraman dan paling kompleks untuk membeli, menjual, mentransfer, dan menyimpan cryptocurrency. Aman dan mudah digunakan. Mereka menawarkan pertukaran Bitcoin.


Bitrue adalah pertukaran cryptocurrency terpusat yang berlokasi di Singapura. Perdagangkan 74 koin dan 171 pasangan perdagangan. Menurut laporan, harga sebenarnya dalam 24 jam terakhir adalah 23.440,77 pound. dan akan terus meningkat. Pasangan perdagangan paling aktif di pertukaran Bitrue adalah ETH / USDT. Bitrue dibuat pada tahun 2018 


Bitrue dibuat oleh sekelompok penggemar blockchain, dengan fokus pada transaksi cryptocurrency. Mereka berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman dan nyaman untuk transaksi mata uang kripto dan menjadi agregator mata uang kripto terbaik di dunia.


Pertukaran dan tiga kata terlihat jelas di situs webnya: keamanan, kecepatan, dan kesederhanaan, mirip dengan misi perusahaan untuk memperdagangkan mata uang kripto. BTR telah terdaftar di CoinMarketCap.


Kenapa harus BITRUE?  Menurut saya, exchange bitrue adalah yang paling murah fee nya bahkan lebih murah dari binance, dan minimal buy order lebih murah dari binance, buktikan sendiri bro.




cara daftar bitrue:

buka web bitrue officiall.

Daftarkan dan verifikasi email


Pada saat artikel ini ditulis pihak bitrue sedang melaksanakan #airdrop. sudah terkenal dari dulu bitrue merupakan exchange yang aktiv memberikan giveaway atau airdrop.



0 comments:

Post a Comment


Top