Friday, July 12, 2024

Withdraw dari a-ads

  Apa itu a-ads? a-ads adalah salah satu penyedia iklan yang bisa kita letakkan pada blog atau aplikasi android yang terbukti membayar. a-ads sendiri salah satu penyedia iklan yang membayaruser nya dengan btc atau bitcoin.

Gambar dibawah ini menujjukan gambar hasil dari withdraw dari a-ads


Pada gambar diatas terlihat saya selesai melakukan withdraw btc 0.0004313 atau seharga Rp213.500
dengan rate 1 btc sama dengan 495 jeti rupiah saat ini

ketika saya witdraw ke faucet pay saldo btc tidak berkurang sedikitpun atau tidak dipotong fee network nya btc yang biasanya terkena fee 0.0005 btc normalnya,

dibawah ini btc saya mendarat selamat dari a-ads ke faucetpay dengan selamat tanpa kena fee


Terlihat saldo btc saya tidak berkurang satu angkapun saat mendarat di faucetpay

Buat sahabat yang ingin ikut memasang iklan nya a-ads dan dibayar dengan crypto btc bisa langsung ke sini 

Jika sahabat ingin menerima btc dari faucet manapun dengan saldo yang kecil bisa daftar di faucetpay disini

Salah satu kenapa saya memilih faucetpay karena didalamnya ada menu swap (tukar) saldo btc yang kita terima dengan alt lain serti doge dan trx. sekian tulisan singkat ini semoga berguna bagi teman teman pencari receh dari dunia maya

update:


Dari faucetpay saya swap btc ke trx dan dari trx saya withdraw ke exchange mendarat dengan selamat.
Jadi mulai dari a-ads dan faucet pay saya lihat masih legit dan terpercaya.











0 comments:

Post a Comment


Top